222222

Search

Batman Begins - Diagonal Resize 2

abng original

abng original
waktu bangun tidur

Minggu, 21 Juni 2015

biodata abng original

Biodata Abng original(Muhammad Aldi)


Nama             :Muhammad Aldi
TTL               :Ketapang,07 maret 2000
Jenis kelamin:Laki-laki
Status            :masih pelajar
Kebangsaan  :Indonesia tanah air ku
Agama           :100% Islam
Alamat           :Jln Gajah mada,gg cemara II
No telepon     :-
E-mail            :alhdhiyak1@gmail.com
facebook        :Abng original
Twitter           :@Abng_Original
Instagram      :@Abng_original
Anak ke/dari :Anak ke 1,dari 3 bersaudara
Hobi              :main game,bisa dibilang anak gamers,tapi biasa main sulap
                       sulap juga impian ku selama ini
Makanan     :Nasi goreng
Warna          :Ungu,kuning,merah,hitam,biru
Minuman     :The gelas,kopi

Yaa ini foto guee sekarang ini,,ini waktu foto masih jaman ya efek,tapi sekarang tidak lagi jaman efek,sekarang jamannya natural,seandai ya ada yg upload foto ke facebook menggunakan foto efek,orang itu selalu dibully habis-habisan,jadi nya kasihan lihat orang itu hahah :D mungkin dia baru pertama aja bergabung difacebook,
gue mau bagi cerita lagi ni,
waktu smp gue pernah suka sama cewek,dia cantik banget,dan sampe sekarang gue masih suka sama itu cewek,gue merasa dia bisa menjadi ibu dari anak-anak ku nanti dimasa depan,seandainya gue jauh dari dia gue rasa ya galau berat hahah :D kita kan punya hati pasti ya kan pernah ngerasakan gimana patah hati,setiap manusia dibumi ini kan juga punya perasaan,begitu juga dengan gue,yg selalu galau kalo jauh dari diri yaa,,
dia itu sekolah ya sama dari aku,,,cuma beda daerah ,di sekolah ku kan,ada pondok pesantren nya,jadi dia mondok disana..asal yaa sih dari daerah hulu letak ya ditayap ,gak jauh juga dari kampung gue disana,,cuma gue gak tau alamat rumah nyaa,,jadi begini lah rasa nya,,ada sakit,ada juga senang,,tapi guee akan kejar teruss cinta guee dimasa-masa itu,,


Sekian dari saya,,,
cukup disini kisah guee,,
salam buat yg membaca ini TERIMAKASIH..

0 komentar:

Posting Komentar